Kumpulan Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler Saat Ini

Game
Putraadam.com | Kumpulan Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler Online / Offline - Game android memang ketika ini sudah tidak mampu terhitung lagi jumlahnya. Mungkin setiap hari di playstore rilis game game gres dengan genre yang berbeda beda. Ada jenis game perang , game sepak bola , game memasak , hingga dengan game balap mobil dan motor pun ada semua. Saking banyaknya mungkin dari kalian mampu galau untuk memilih game mana yang mengagumkan dan ringan. Kadang memang ada game game tertentu yang suport pada android tertentu. Misalnya game nya harus sesai denga type GPU yang suah di tentukan oleh pihak game tersebut. Nah untuk edisi kali ini saya akan membagikan isu khusu game Strategi android. Disini tentu strateginya juga terbagi dalam bermacam macam kategori. Ada yang mengusung dongeng taktik perang kerajaan hingga dengan perang zombie hingga dengan perang tentara pun ada. Untuk ukuran juga ada yang kecil dan besar , tapi biasanya yang ukurannya besar memiliki kualitas grafis bagus. Namun tidak menutup kemungkinan juga game yang berukuran kecil juga punya grafis yang mengagumkan juga.

Download Kumpulan Game Strategi Android Versi Mod

Bagi kalian yang sering unduh game android di putra adam pasti sudah paham kalau disini yang tesedia sebagian besar game game yang telah di modifikasi atau di hack fitur nya. Begitu pun game perang yang akan saya bagikan ini ialah game yang telah di mod. Untuk mod nya sendiri bermacam macam , ada yang unlimited money , unlimited coin , unlimited gems dan lain lainnya. Game mod sendiri tidak di anjurkan untuk kalian yang ingin bermain secara " baik" dengan menggunakan akun asli. Karena kalau kalian memainkan game mod dan login menggunakan akun asli mampu di pastikan akun kalian akan di banned oleh pihak pengembang game. Ini hanya berlaku pada game game online yang menyimpan data nya di server. Berbeda lagi kalau game offline , kalian tidak lagi takut alasannya ialah memang tidak memerlukan koneksi internet dan login untuk memainkannya. Nah eksklusif saja di bawah ini ada beberapa game android yang bergenre taktik yang mampu kalian coba mainkan.

1. Clash Of Clans / COC
Game
Game yang pertama ini saya yakin sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta game android. Game yang di kembangkan oleh Supercell ini berhasil memikat hati para player dengan genre taktik  online nya. Game Clash of Clans ini merupakan game online yang mampu kalian unduh secara gratis di plasytore.

2. Clash Royale
Game
Game taktik selanjutnya adalah Clash Royale , ini game masih saudara kandung dengan Clash of Clans yang di rilis oleh supercell. Didalam game ini karakternya juga ada yang menggunakan abjad dari game coc.

3. Castle Creeps TD
Game
Selanjutnya ada game yang di kembangkan oleh Outplay Entertainment Ltd  yaitu Castle Creeps TD. Didalam game taktik offline ini mengusung tema kerajaan. Yang mana misi utamanya ialah mempertahankan tower dari serangan musuh yang datang.

4. Alien Creeps TD
Game
Game taktik offline ini masih sama dengan yang diatas yaitu mengusung thema difense. Namun abjad didalam game Alien Creeps TD ini berbeda yaitu menggunakan abjad dari tentara. Kalian disini sebagai komando yang mengendalikan peperangan untu menghalau serangan dari musuh.

5. Defense Zone 3 Ultra HD
Game
Kalau kalian menginginkan game berkualitas grafis yang mengagumkan maka Defense Zone 3 Ultra HD ini mampu kalian coba mainkan. Ini ialah pengembangan dari Defense Zone 3 versi lama yang ukuran game nya di perbesar. Didalamnya terdapat penambahan fitur dan juga map dan semakin seru tentunya.

6. 1944 Burning Bridges
Game
Tehnik perang militer akan segera kalian temukan pada game ini. Bercerita wacana perang dunia  II yang akan memacu adrenalin para pemainnya. Game 1944 Burning Bridges sendiri merupakan game taktik yang di kembangkan oleh HandyGames dengan genre offline. Ukuran game nya juga terbilang cukup kecil tidak hingga 100 mb an.

7.Kingdom Wars
Game
Perang kerajaan masalalu mencari dongeng utama di dalam game Kingdom Wars ini. Prajurit tangguh siap mengikuti perintah kalian untuk mengalahkan musuh yang ada di depan mata. Dengan kontrol yang mudah game ini  patut kalian coba mainkan untuk mengisi waktu luang.

8. Mission Of Crisis
Game
Game taktik selanjutnya ada Mission Of Crisis , ini merupakan salah satu game yang ber ukuran kecil tapi berkualitas bagus. Terlihat dari komentar para pengguna game yang di kembangkan oleh GoodTeam ini di google plasytore. Jika tertarik untuk memainkan versi mod nya silahkan klik tautan yang sudah saya sediakan di atas.

9. Battle Towers
Game
Sesuai dengan judul game nya Battle Towers , maka gami bercerita wacana perang perebutan tower antar kerajaan. Kita di tuntut untuk mengatur taktik perang yang mengagumkan di dalam game offline ini.

10. Dawn of Titans
Game
Game Dawn of Titans ialah sebuah game online yang di kembangkan oleh Natural Motion Games Ltd dan menjadi salah satu game taktik terbaik dan terpopuler ketika ini. Game ini juga bercerita wacana perang antar kerajaan masalalu. Grafis 3D yang mengagumkan menjadi unggulan disini , tapi ya bukan hal yang absurd mengingat ukuran game nya sangat besar yaitu sekitar 2GB. Untuk memainkannya memerlukan koneksi internet alias online.

11. Call of Victory
Game
Jika kalian mencari game taktik yang tidak membosankan maka perlu menjajal Call of Victory. Yup didalam game ini kisahnya di buat saat Perang Dunia II. Misi tempur nya juga sangat mengagumkan dan memerlukan wangsit ide yang berakal dalam bermain guna memenangkan peperangan.

12. Heroes Never Die
Game
Game taktik android offline ukuran kecil yang selanjutnya ada game Heroes Never Die , ini merupakan game yang sangat mengagumkan menurut saya. Mulai dari grafis yang di tawarkan hingga dengan kontrol yang muda. Misi utama nya ialah menyelamatkan tower dari serangan monstrer yang ganas.

Untuk list game Strategi Android selanjutnya silahkan lihat di bawah ini :
TD Global Strike
Field Defense Tower Evolution
➮ Defense Zone 3
➮ Defenders TD Origins
➮ Clash of Gangs
➮ League of War Mercenaries
➮ Redcon
➮ Castle Clash
➮ DomiNations
➮ Age of Empires World Domination
➮ Townsmen
➮ The Incorruptibles
➮ Goblin Defenders 2

Sementara itu dulu game taktik Android yang mampu saya bagikan. Silahkan pilih mana yang terbaik menurut kalian masing masing. Jika ada waktu dan kesempatan lagi mudah mudahan akan saya tambahkan game taktik yang menarik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler Saat Ini"

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar Di Blog Ini Kami sangat menghargai atas komentar anda dan sebelum berkomentar baca
Peraturan Komentar Di Blog ini :

[#] Gunakan bahasa yang sopan
[#] No share spam, flood, junk, iklan, sara
[#] Jangan OOT / Out of Topic
[#] jangan menaruh Link hidup atau mati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel