Ultimate Ninja Blazing Apk Mod V2.2.1 (Unlimited Money)

akan membagikan sebuah game seru yang sanggup kalian miliki secara gratis ialah Ultimate Nin Ultimate Ninja Blazing Apk Mod v2.2.1 (Unlimited Money)

Ultimate Ninja Blazing Apk Mod Naruto : Hello teman semuanya, pada kesempatan ini AlamSemesta19 akan membagikan sebuah game seru yang sanggup kalian miliki secara gratis ialah Ultimate Ninja Blazing Mod Apk. Game Ultimate Ninja Blazing ini telah modifikasi sehingga ketika kalian memainkan game ini kalian akan mendapat fitur yang tidak menyerupai biasanya, salah satunya ialah Modifikasi dari Segi Damage, jadi ketika menyerang pukulan kalian lebih kuat.

Ultimate Ninja Blazing Mod ini  merupakan sebah game  Laga terbaru, pertama kali dirilis oleh Vendor BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Game Naruto ini di dukung grafis 2D yang sangat menarik sekali untuk dimainkan serta kualitas tampilan yang bagus. Tak hanya dari segi tampilannya saja yang bagus, tetapi  dalam permainan Ultimate Ninja Blazing Modded ini kalian sanggup memakai beberapa ninjutsu menyerupai Rasengan, Chidori, elemen Air, Elemen Api dan masih banyak lagi ninjutsu lainnya. Kaprikornus kalian harus menguasai semua Ninjutsu tersebut supaya menjadi yang terbaik dan tak pernah terkalahkan.

Kalian juga sanggup menentukan huruf kesuakaan kalian menyerupai Naruto, Sasuke, Sakura, dan banyak lagi huruf lainnya  yang tentunya  mempunyai gaya yang berbeda serta ninjutsu yang berbeda. Mungkin dari kalian ada yang menyukai Film Anime Naruto, saya sendiri sangat menyukai Film Anime asal jepang tersebut, saya tidak pernah bolos dalam dilema nonton anime naruto ini alasannya keseruan bertarung sampai sanggup dijadikan pelajaran dalam setiap kejadian yang sanggup kita ambil manfaatnya.

Dari segi filmnya saja sudah seru dan menyenangkan apalagi game ini sangat disayangkan kalau kalian lewatkan. Ayo sob download kini juga Game Naruto Ultimate Ninja Blazing  Mod Apk (Damage Increased) .

Fitur :

  • Diverse Ninjutsu From Various Ninja
  • Multiplayer
  • Featuring a Story That Follow Naruto Shippuden
  • Challenge Other Player In Phantom Castle

MOD :

  1. High Attack
  2. God Mode

Screnshoot :

akan membagikan sebuah game seru yang sanggup kalian miliki secara gratis ialah Ultimate Nin Ultimate Ninja Blazing Apk Mod v2.2.1 (Unlimited Money)akan membagikan sebuah game seru yang sanggup kalian miliki secara gratis ialah Ultimate Nin Ultimate Ninja Blazing Apk Mod v2.2.1 (Unlimited Money)
Nama Apk : Ultimate Ninja Blazing
Version : 2.2.1
Support Android : 4.2 and Up
Developer : BANDAI NAMCO Entertainment Inc
Mode : Online

Download Juga : 

Link Download :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing Apk Mod V2.2.1 (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar Di Blog Ini Kami sangat menghargai atas komentar anda dan sebelum berkomentar baca
Peraturan Komentar Di Blog ini :

[#] Gunakan bahasa yang sopan
[#] No share spam, flood, junk, iklan, sara
[#] Jangan OOT / Out of Topic
[#] jangan menaruh Link hidup atau mati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel